Sukses

Mari Tavares, Model Seksi Pacar Baru Neymar?

Neymar sempat menikmati kehidupan lajang sejak putus dengan Bruna Marquezine

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar sudah lama mengakhiri hubungan dengan Bruna Marquezine. Keduanya sudah menjalin asmara kurang lebih selama enam tahun.

Setelah hubungan mereka diwarnai putus sambung, keduanya memastikan tidak lagi memadu kasih. "Dia yang mengakhiri. Saya harap hal ini tidak dibesar-besarkan karena pada dasarnya saya enggan bicara kehidupan pribadi," ungkap Bruna.

Namun, tak sulit bagi Neymar untuk mendapatkan pasangan baru. Pemain berusia 26 tahun tersebut, dikabarkan sudah menemukan pacar baru.

Kabar ini makin santer saat superstar Brasil berfoto dengan model bikini dan vlogger YouTube, Mari Tavares, selama liburan Natal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyuka Tato

Tavares baru berusia 20 tahun, tapi sudah memiliki 192.000 pengikut di Instagram. Akun Tavares penuh dengan foto pakaian renang.

Seperti Neymar, dia juga sangat menyukai tato. Kedua lengan dan dadanya dipenuhi seni tato.

3 dari 3 halaman

Putus

Neymar sebelumnya sudah menikmati kehidupan lajang sejak putus dengan Bruna Marquezine Oktober lalu.

Model dan bintang TV itu, mengkonfirmasi bahwa perpisahannya itu adalah keputusan mantan penyerang Barcelona.

"Ya, kita sudah selesai, itu adalah keputusan yang dia buat. Ada banyak rasa hormat dan kasih sayang untuknya dan untuk semua yang kita hidupi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.