Sukses

Ayah Neymar Sangkal Putranya Ingin Balik ke Barcelona

Neymar Sr menyebut kabar putranya ingin kembali ke Barcelona adalah berita palsu.

Liputan6.com, Barcelona - Media Spanyol El Mundo dalam laporannya Kamis (10/1/2019) lalu menyebut Neymar ingin kembali ke Barcelona. Bintang asal Brasil itu sudah tidak betah di Paris Saint-Germain setelah bergabung pada 2017 lalu dengan rekor transfer 198 juta pound.

Neymar dikabarkan sudah menelepon pejabat Barcelona terkait keinginannya untuk kembali ke Camp Nou. Bahkan, ia sampai menelepon lima kali.

Ayah Neymar juga turun tangan agar anaknya kembali merumput bareng Lionel Messi dan kawan-kawan. Ia dikabarkan sudah menghubungi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

"Neymar kecewa dan meminta maaf," kata ayah Neymar soal keinginannya anaknya kembali ke Barcelona seperti dikutip dari Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Palsu

Namun, Neymar Sr menegaskan tidak ada kebenaran terkait keinginan putranya kembali ke Barcelona. Ia menyangkal kabar tersebut.

"Berita Palsu dari Berita Palsu," katanya dalam acara Globo Esporte.

3 dari 3 halaman

Kecewa PSG

Keinginan Neymar kembali ke Barcelona disebut-sebut karena kecewa dengan proyek PSG. Menurutnya, jawara Liga Prancis tersebut tidak punya proyek yang jelas di bidang sepak bola.

Neymar punya kenangan manis bersama Barcelona. Di sana, ia meraih treble winners sekaligus bertandem dengan Messi dan Luis Suarez sebagai trio lini depan paling mematikan di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.