Sukses

AC Milan Dinilai Gila Jika Lepas Gonzalo Higuain

Liputan6.com, Milan - Antonio Cassano menyebut AC Milan gila jika mau melepas Gonzalo Higuain. Mantan pemain AC Milan itu memandang Higuain sebagai pemain terbaik di San Siro saat ini.

AC Milan mendatangkan Higuain dari Juventus pada musim panas 2018. Dia diboyong dengan status pinjaman dan Rossoneri punya opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Namun, pemain asal Argentina tersebut tidak tampil sesuai harapan. Keran golnya tidak selancar saat masih di Napoli maupun di Juventus

Belakangan, muncul kabar Higuain diminati Chelsea. Ada kemungkinan striker 31 tahun tersebut akan pindah ke London pada Januari 2019 ini.

Apalagi, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa strikernya itu memang ingin hengkang dari San Siro.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Cassano mengatakan tak setuju apabila Higuain dilepas ke Chelsea. Sebab, ia adalah pemain yang paling bagus saat ini di skuat Rossoneri.

"Bagi saya itu gila untuk menjual Higuain," kata Cassano kepada Sky Sport Italia.

"Ia satu-satunya pemain yang layak, satu-satunya juara mereka, dan salah satu striker terbaik di dunia. Saya tidak akan pernah menyingkirkannya."

"Jika Milan ingin memenangkan sesuatu, mereka membutuhkan pemain terbaik mereka. JIka hanya dengan pemain lainnya mereka akan kesulitan," cetusnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Tak Bersinar

Cassano kemudian mengalihkan topik bahasannya ke performa Higuain. Menurutnya, striker itu tidak bisa bersinar karena selama ini ia tak mendapat servis yang layak dari rekan-rekannya.

"Higuain bermain untuk Real Madrid selama tujuh tahun, ada alasan untuk itu. Jika Milan mengalami masalah, itu karena mereka tidak memiliki pemain yang bisa memberinya bola yang tepat," paparnya.

"Pergerakannya di lapangan sangat bagus, tetapi tidak ada yang memberinya servis. Itu sebabnya ia ingin pergi ke Chelsea."

"Ia mengalami kesulitan tetapi ia belum selesai. Ia selalu bisa mencetak gol dan membuat perbedaan," pujinya.

Sumber: Bola.net