Sukses

Digoda, Gelandang Liverpool Malah Serang PSG

Liputan6.com, Liverpool - Fabinho menunjukkan komitmennya di Liverpool. Itu terlihat saat gelandang Liverpool itu menyerang Paris Saint-Germain (PSG) yang mencoba untuk menggodanya agar bergabung.

Seperti dilansir Mirror, gelandang yang diboyong Liverpool dari AS Monaco itu tak suka dengan cara PSG merayunya. Dia menuding PSG sudah gunakan taktik kotor.

Rumor Fabinho bakal tinggalkan Liverpool dan gabung PSG mengemuka jelang pertemuan kedua klub di Liga Champions. Liverpool saat itu akan bertandang ke markas PSG.

Fabinho tampak tak senang dengan rumor yang mengaitkannya gabung PSG. Padahal, dia saat ini benar-benar menikmati peran anyar di Liverpool.

"Saya tak pernah berpikir untuk gabung klub lain," kata Fabinho seperti dikutip Mirror.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Lain

PSG memang sempat mendekati Fabinho beberapa kali. Apalagi Fabinho tampil cemerlang saat mengantar AS Monaco kalahkan PSG dalam perebutan juara Ligue 1.

"Saya tahu banyak hal ditulis di koran, tapi itu semua tak benar. Yang lucu, cerita PSG meminjam saya itu muncul sebelum duel Liga Champions November lalu," ujarnya.

"Saya punya pengalaman mendapatkan cerita yang sama jelang final Coupe de la Ligue antara PSG melawan Monaco pada Maret 2018. Bukankah itu sebuah kebetulan yang aneh?"

Fabinho mengatakan, PSG seharusnya merampungkan transfernya pada 2017. Saat itu, dia pun sudah menunjukkan minat.

"Tapi negoisasi tak berjalan lancar. Tahun berikutnya, saya tak menunggu mereka lagi. Saya lalu berpikir tinggalkan Prancis," katanya.

3 dari 3 halaman

Peran Anyar

Fabinho memperkuat lini tengah Liverpool. Dia mendapatkan kesempatan setelah Naby Keita dibekap cedera.

Namun, gelandang asal Brasil ini juga menunjukkan kebisaan main di bek tengah. Itu terjadi saat Liverpool menang 1-0 lawan Brighton Hove Albion.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Fabinho