Sukses

Kiper Persib Optimistis Sambut Musim 2019

I Made Wirawan berharap Persib meraih hasil lebih bagik musim ini dibandingkan 2018.

Liputan6.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengaku sangat siap menyongsong kompetisi musim 2019. Memasuki musim baru, pemain bernomor punggung 78 ini pun memiliki harapan yang tinggi bersama Maung Bandung.

"Yang pasti musim ini harus lebih baik dari musim kemarin (2018). Keinginan saya pasti mengulang kesuksesan menjadi juara seperti waktu 2014 lalu," kata kiper Persib asal Bali itu di Bandung, Minggu (13/1/2019), seperti dikutip dari laman resmi klub.

Made juga menyatakan sangat antusias menghadapi kompetisi musim 2019 di bawah asuhan baru Miljan Radovic. Karena itu, kiper yang mengawali kariernya bersama Persib pada 2012 lalu ini merasa sangat optimistis.

"Kita semua harus yakin jika tahun ini pasti lebih baik lagi. Yang penting semua harus kerja keras untuk prestasi Persib," ujar bapak dua orang anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Keras

Kebugaran jadi fokus Made dalam menjelang musim 2019. Ia menambah porsi latihan di salah satu pusat latihan kebugaran di Jalan Menado, Kota Bandung.

"Saat libur juga ada program latihan dari tim pelatih Persib," kata Made. "Tapi, sekarang harus ditambahi intensitasnya supaya pas latihan sudah ada modal, tidak dari bawah lagi. Kita kan libur cukup lama juga," ujar kiper berusia 37 tahun ini.

Bukan hanya fitnes, sebelumnya Made juga kerap menggelar latihan sendiri di sekitar tempat tinggalnya. Made mengaku sudah tidak sabar untuk kembali beraktivitas bersama Persib.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.