Sukses

Pochettino: Solskjaer Tak Punya Motivasi Ekstra di Laga Tottenham Vs MU

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer tak punya motivasi tambahan menghadapi laga Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019)

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer tak punya motivasi tambahan menghadapi laga Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Demikian kata Manajer Spurs, Mauricio Pochettino menanggapi rumor soal manajer permanen MU.

"Motivasinya sudah ada di laga ini. Ketika Anda manajer atau pelatih, Anda tidak bisa fokus kepada rumor. Yang terpenting adalah motivasi melakukan pekerjaan ini," kata Pochettino.

Seperti diketahui, MU dikabarkan tengah mengincar Pochettino sebagai manajer permanen. Pasalnya, Solskjaer hanya dikontrak hingga akhir musim ini sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat.

Solskjaer menyerahkan perkara kontraknya kepada manajemen MU. Namun ia tidak menolak jika akhirnya dipermanenkan.

Inilah yang membuat publik menilai Solskjaer punya motivasi tambahan di laga melawan Spurs. Ia ingin membuktikan kelayakannya untuk menjadi manajer permanen MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Ingin Menang

Pochettino menambahkan, terlepas dari rumor ini, MU datang ke Wembley untuk menang. Pochettino mengatakan, Solskjaer bakal termotivasi untuk mengalahkan timnya.

"Tentu saja MU datang ingin menang dan baginya ada motivasi besar melatih MU. Bagi saya, ini tantangan besar berada di Spurs," ujar Pochettino.

"Kami sangat kompetitif, kami adalah orang yang suka kemenangan dan benci kekalahan. Ini adalah soal kemenangan," kata Pochettino mengakhiri.

Spurs saat ini berada di peringkat ketiga klasemen. Sementara itu, MU berada di peringkat keenam.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.