Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Fokus Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay Belum Pikirkan Klub Baru

Liputan6.com, Jakarta - Osvaldo Haay menegaskan dirinya tengah fokus dalam mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Karena itu, ia enggan memikirkan klub baru tujuan kariernya.

Seperti diketahui, kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya resmi berakhir pada pengujung 2018. Kini, pemain berusia 20 tahun itu berstatus tanpa klub.

Persebaya bukan tanpa keinginan untuk memberikan kontrak baru pada Osvaldo Haay. Pemain asli Jayapura itu memang mengakui sudah ada pembicaraan mengenai kontrak baru, namun belum ada kelanjutannya.

"Kontrak saya sudah habis di Persebaya. Saat ini, saya masih ingin fokus di TC Timnas U-22 dulu. Memang sudah ada (pembicaraan kontrak baru), akan tetapi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi," kata Osvaldo Haay setelah menjalani sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (11/1/2019).

Osvaldo Haay tampil mengesankan bersama Persebaya di Liga 1 2018. Mantan pemain Persipura Jayapura itu mencetak 10 gol dalam 21 pertandingan yang dimainkannya bersama Bajul Ijo.

Hal itulah yang membuat Osvaldo Haay tak akan kesulitan mencari klub baru. Menurut dia, sampai saat ini sudah ada tawaran dari beberapa klub lokal dan luar negeri.

"Ada dari dalam dan luar negeri. Semua sama pertimbangannya, klub yang bagus untuk karier saya maka akan saya pilih," tegas Osvaldo Haay.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Neraka di SEA Games 2019, Indra Sjafri Tidak Gentar
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Luis Milla Layak Kembali Melatih Timnas Indonesia