Sukses

Bek Muda Persib Banyak Belajar dari Papa Igbonefo

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tak akan lagi diperkuat Victor Igbonefo mulai musim depan. Bek tangguh naturalisasi asal Nigeria itu sudah resmi bergabung dengan klub Thailand, PTT Rayong.

Kini, Persib pun mulai berusaha untuk mencari pengganti Igbonefo. Lini belakang memang menjadi area yang harus diperbaiki oleh tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Di luar itu, banyak pemain Persib yang merasa kehilangan dengan perginya Igbonefo. Salah satunya, pemain belakang muda M. Al Amin Syukur Fisabillah.

Lewat unggahan di Instagram Stories di akun pribadinya, pria yang akrab dipanggil Sabil ini mengungkapkan rasa kehilangannya. Pemain berusia 24 tahun itu pun berharap bisa bertemu lagi dengan mantan pemain Persipura dan Madura United itu.

“Sampai ketemu lagi di lain waktu papa (Igbonefo). Sehat terus dan sukses selalu,” begitu Sabil mengungah Insta Story-nya, dengan sebuah foto dirinya bersama Igbonefo, seperti dirilis situs resmi Persib.

Sabil menyebut, dia banyak belajar dari Igbonefo selama musim Liga 1 2018. Maka itu, dia merasa perlu secara khusus berterima kasih kepada Igbonefo.

“Terimakasih ilmunya, Papa (Igbonefo),” kata pemain yang di Persib menggunakan nomor punggung 94 itu.

2 dari 3 halaman

Bek Andalan

Sabil dan Igbonefo memang termasuk bek tengah andalan Persib, musim lalu. Kadang mereka menjadi alternatif bagi palang pintu lainnya, Bojan Malisic dan Indra Mustafa.

Salah satunya, Sabil dan Igbonefo berduet saat Persib berhadapan dengan Bornefo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, 17 September 2018 Ketika itu Persib menang 1-0.

 

3 dari 3 halaman

Latihan Perdana Senin

Persib sendiri, Senin (13/1) sudah akan menggelar latihan perdana jelang musim 2019. Pasalnya, dalam waktu dekat mereka harus tampil di ajang Piala Indonesia.

Di babak 32 besar, Persib akan berhadapan dengan Persiwa Wamena. Di pertemuan pertama Tim Maung Bandung akan terlebih dahulu menjamu tamu Persiwa, sebelum menjadi tuan rumah di laga kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib vs Persebaya Jadi Pengalaman Pertama Omid Nazari Tampil di Bali
Artikel Selanjutnya
Supardi Siap Akhiri Catatan Buruk Persib Kala Jumpa Persebaya di Bali