Sukses

Kapten Persib Antusias Menyambut Liga 1 Musim Baru

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal memulai latihan perdana mereka untuk Liga 1 2019, Senin, (13/1). Kapten Persib, Supardi, mengaku tak sabar untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Supardi memang menyebut dirinya lebih termotivasi menjelang musim baru. Libur panjang usai kompetisi sepertinya membuat mantan pemain Sriwijaya FC ini lebih bergairah.

"InsyaAllah Ahad ini sudah di Bandung. InsyaAllah lebih semangat menatap musim baru," kata bek bernomor punggung 22 tersebut, seperti dikutip di situs resmi Persib.

Manajemen Persib memang memberikan libur panjang usai Liga 1 2018 berakhir. Masa ini pun dimanfaatkan Supardi untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Setelah menikmati libur panjang, kapten PERSIB Supardi Nasir mengaku lebih termotivasi menghadapi musim kompetisi 2019. Dia siap kembali ke Bandung pada akhir pekan ini untuk berlatih bersama PERSIB pada awal pekan depan.

Setelah menyelesaikan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, skuat Maung Bandung diliburkan kurang lebih selama sebulan. Momentum tersebut dimanfaatkan Supardi untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Menurut rencana, ia akan pada Minggu 13 Januari 2019 ini untuk mengikuti latihan perdana keesokan harinya.

Hingga saat ini, Supardi memang masih jadi pemain senior yang diandalkan. Musim lalu, dia tampil di 27 laga bersama Persib. Supardi mencetak tiga gol.

2 dari 3 halaman

Tantangan Pertama

Persib sendiri memang tak punya pilihan untuk segera menggelar latihan. Pasalnya, dalam waktu dekat mereka harus tampil di ajang Piala Indonesia.

Di babak 32 besar, Persib akan berhadapan dengan Persiwa Wamena. Di pertemuan pertama Tim Maung Bandung akan terlebih dahulu menjamu tamu Persiwa, sebelum menjadi tuan rumah di laga kedua.

3 dari 3 halaman

Pelatih Baru

Dalam latihan pertama nanti, rencananya Persib sudah akan didamping pelatih baru mereka, Miljan Radovic. Pria asal Montenegro itu datang menggantikan Mario Gomez, pelatih Persib musim lalu.

Selain Radovic, musim ini Persib juga sudah dipastikan kedatangan dua pemain asing baru: Ezteban Vizcarra (Argentina) dan Srdan Lopicic (Montenegro). Keduanya melengkapi empat pemain asing Persib karena sebelumnya sudah ada Ezechiel N'Douassel (Chad) dan Bojan Malisic (Serbia).

 Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib vs Persebaya Jadi Pengalaman Pertama Omid Nazari Tampil di Bali
Artikel Selanjutnya
Supardi Siap Akhiri Catatan Buruk Persib Kala Jumpa Persebaya di Bali