Sukses

Real Madrid Kembali Rekrut Pemain Muda Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid makin mengukuhkan tren untuk merekrut pemain-pemain muda yang kurang dikenal publik. Seperti dilansir Marca, Madrid merampungkan transfer bek asal Malaga Jose Lopez Martinez atau Chechu.

Pemain Timnas Spanyol U-17 ini disinyalir bisa main di posisi bek tengah maupun bek kiri. Posisi ini memang yang dibutuhkan Real Madrid saat ini.

Madrid membutuhkan pemain yang bisa main di banyak posisi. Apalagi pemain seperti Marcelo yang punya spesialisasi sebagai bek kiri sudah menua.

Sejak Rabu (9/1/2019) lalu, Real Madrid sudah mengurusi transfer Chechu. Sedangkan sang pemain sudah menikmati permainan Madrid saat melawan Leganes di tribun Bernabeu pada laga Copa del Rey.

Chechu lahir dan berkembang sebagai pemain sepak bola di Murcia. Namun peruntungan membawanya ke Valencia sebelum gabung dengan Malaga.

 

 

2 dari 3 halaman

Transfer Kedua

Chechu menjadi pemain muda kedua yang direkrut Real Madrid pada bursa transfer Januari. Sebelumnya, Madrid juga resmi merekrut Brahim Diaz dari Manchester City.

Uniknya Diaz dan Chechu punya agen yang saa yaitu Pere Guardiola yang tak lain saudara kandung dari Pep Guardiola.

Dalam persetujuan transfer Chechu juga melibatkan soal Dani Sanchez. Pemain ini kembali ke Malaga.

Sejak Zinedine Zidane resmi melatih Madrid, pemain muda mulai mendapatkan tempat dalam skuat inti. Nama-nama seperti Marcos Asensio, Lucas Vazquez dan yang lainnya kini menjadi andalan di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Berikut klasemen La Liga hingga pekan ke-18:

 

 

Aksi Ngebut Polisi Buru Pembawa Narkoba

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Calon Kandidat Kuat Juara Copa Del Rey 2019, Sevilla Siap Mematahkan Dominasi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Icardi?