Sukses

Real Madrid Kembali Rekrut Pemain Muda Spanyol

Real Madrid pastikan transfer Jose Lopez Martinez atau Chechu dari Malaga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid makin mengukuhkan tren untuk merekrut pemain-pemain muda yang kurang dikenal publik. Seperti dilansir Marca, Madrid merampungkan transfer bek asal Malaga Jose Lopez Martinez atau Chechu.

Pemain Timnas Spanyol U-17 ini disinyalir bisa main di posisi bek tengah maupun bek kiri. Posisi ini memang yang dibutuhkan Real Madrid saat ini.

Madrid membutuhkan pemain yang bisa main di banyak posisi. Apalagi pemain seperti Marcelo yang punya spesialisasi sebagai bek kiri sudah menua.

Sejak Rabu (9/1/2019) lalu, Real Madrid sudah mengurusi transfer Chechu. Sedangkan sang pemain sudah menikmati permainan Madrid saat melawan Leganes di tribun Bernabeu pada laga Copa del Rey.

Chechu lahir dan berkembang sebagai pemain sepak bola di Murcia. Namun peruntungan membawanya ke Valencia sebelum gabung dengan Malaga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Kedua

Chechu menjadi pemain muda kedua yang direkrut Real Madrid pada bursa transfer Januari. Sebelumnya, Madrid juga resmi merekrut Brahim Diaz dari Manchester City.

Uniknya Diaz dan Chechu punya agen yang saa yaitu Pere Guardiola yang tak lain saudara kandung dari Pep Guardiola.

Dalam persetujuan transfer Chechu juga melibatkan soal Dani Sanchez. Pemain ini kembali ke Malaga.

Sejak Zinedine Zidane resmi melatih Madrid, pemain muda mulai mendapatkan tempat dalam skuat inti. Nama-nama seperti Marcos Asensio, Lucas Vazquez dan yang lainnya kini menjadi andalan di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Berikut klasemen La Liga hingga pekan ke-18:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.