Sukses

Levante vs Barcelona: Busquets Sebut Pemain El Barca Sempat Tertidur

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona di luar dugaan takluk 1-2 dari Levante pada leg pertama perdelapan Copa Del Rey, Jumat (11/1/2019). Sergio Busquets menyebut, kekalahan itu terjadi karena timnya tertidur di babak pertama.

"Di babak pertama, kami seperti tertidur dan mereka mengambil keuntungan dari hal itu," ujar Busquets seperti dilansir Marca.

Pada pertandingan ini, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyimpan sejumlah bintang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Sebagai pengganti, Valverde menurunkan para pemain muda semisal Carles Alena dan Malcom.

Siapa sangka, keputusan ini ternyata menjadi blunder. Gawang El Barca sudah bobol dua kali saat pertandingan belum memasuki menit ke-20.

Erick Cabaco membobol gawang Barcelona yang dikawal Jasper Cillessen pada menit keempat. Borja Mayoral menambah penderitaan Barcelona lewat golnya di menit ke-18.

Barcelona baru bisa membalas di menit 85 berkat penalti Philippe Coutinho. Hasil ini membuat Barcelona minimal harus menang 1-0 pada leg kedua di Nou Camp.

 

2 dari 3 halaman

Masih Punya Peluang

Kendati kalah, Busquets yakin timnya masih punya peluang lolos dan menang pada leg kedua. Apalagi, pertandingan leg kedua bakal berlangsung di Nou Camp.

"Kami masih punya peluang karena gol Coutinho dan tim layak mendapatkannya karena penampilan di leg kedua," kata Busquets.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Perdelapan Final Copa del Rey, Jumat (11/1/2019) dinihari WIB

Athletic Bilbao 1-3 Sevilla

Real Betis 0-0 Real Sociedad

Levante 2-1 Barcelona

Aksi Ngebut Polisi Buru Pembawa Narkoba

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Calon Kandidat Kuat Juara Copa Del Rey 2019, Sevilla Siap Mematahkan Dominasi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Copa Del Rey: Levante 2-1 Barcelona