Sukses

Ivan Kolev Tak Sabar Latih Persija

Jakarta Ivan Kolev dipastikan tiba di Jakarta untuk membahas detail kontrak dan menangani Persija Jakarta pada 12 Januari 2019. Kepastian tersebut disampaikan oleh agen Kolev, Ratna Mustika.

“Saat ini ia masih berada di Bulgaria. Pak Gede yang meminta saya menghubungi Kolev dan Alfred Riedl. Selain mereka tidak ada lagi,” ujar Ratna Mustika saat ditemui di sela-sela diskusi sepak bola yang digelar Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Ratna menambahkan, Ivan tak sabar lagi kembali ke Indonesia dan membesut tim Macan Kemayoran, klub yang pernah ditanganinya pada 1999. Menurut Ratna, Kolev merasa tertantang untuk menangani Persija yang baru saja menjadi juara Liga 1 2018.

“Alasan Kolev menerima tawaran karena Persija adalah tim besar. Kolev juga sudah mengenal Persija, tim yang memiliki banyak suporter. Apalagi Persija menjadi juara, jadi dia merasa tertantang,” lanjutnya.

Persija Jakarta sudah berlatih sejak 7 Januari 2019. Ryuji Utomo dkk. berlatih di dalam pengawasan asisten pelatih Mustaqim untuk bersiap menghadapi Kepri 757 Jaya pada 32 besar Piala Indonesia 2018 dan Kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Persija Tidak Akan Main-main Hadapi Tim Liga 3 di Piala Indonesia
Artikel Selanjutnya
Harapan Kapten Persija untuk Pemain Anyar