Sukses

Mauro Icardi Dapat Denda dari Inter Milan

- Manajemen Inter Milan memberikan sanksi berupa denda sebesar 100.000 euro kepada Mauro Icardi. Sanksi tersebut dijatuhkan setelah Icardi datang terlambat ke sesi latihan tim.

Skuat Inter Milan berkumpul kembali setelah libur musim dingin. Namun, Icardi yang berstatus sebagai kapten tim, tidak memberikan contoh yang baik dengan datang terlambat.

Luciano Spalletti dan manajemen Inter Milan membuat keputusan yang tegas dengan memberikan sanksi kepada Icardi. Hal itu dimaksudkan sebagai contoh agar para pemain lainnya tetap menjaga disiplin.

Sebelumnya, hubungan antara Mauro Icardi dan Inter Milan sempat merenggang karena masalah kontrak baru. Icardi merasa kalau Inter Milan tak memberikan tawaran yang layak untuk dirinya.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sang istri, Wanda Nara.

"Tawaran Inter Milan masih jauh dari apa yang kami harapkan. Saya rasa, Icardi jauh lebih berharga dari apa yang mereka tawarkan," ujar Wanda Nara, yang juga menjadi agen Icardi.

"Saat ini, ada dua klub terbesar di Spanyol, satu klub di Inggris dan Prancis yang tertarik kepada Icardi," ungkap Nara.

Inter Milan terus berusaha mempertahankan Icardi dengan memberikan kontrak baru. Hal itu mereka lakukan setelah Icardi terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Chelsea.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Gelandang yang Wajib Direkrut Juventus Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Inter Milan Gagal Lolos, Conte Enggan Murka ke Pemain