Sukses

Manchester United Siapkan Tawaran untuk Bek Inter Milan

Manchester United menyiapkan dana mencapai 54 juta pound untuk menggoda Inter Milan agar mau melepas Milan Skriniar.

- Manchester United disebut sudah menyiapkan dana sebesar 54 juta pound (Rp967,82 miliar) untuk memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan. Pemain asal Slovakia itu menjadi opsi pertama The Red Devils.

Manchester United membutuhkan bek tengah baru untuk menambah soliditas lini pertahanan mereka. Saat ini, bek tengah yang menunjukkan permainan konsisten di skuat The Red Devils adalah Victor Lindelof.

Sektor bek tengah juga menjadi perhatian utama Jose Mourinho ketika ia masih menangani Manchester United. Hal itu membuat manajemen berusaha mendatangkan bek tengah baru pada Januari 2019.

Sebelumnya, Manchester United tertarik memboyong Kostas Manolas dari AS Roma. Bek asal Yunani itu memiliki label harga sebesar 30 juta pounds.

Namun, Manchester United mengalihkan buruan begitu melihat ada peluang untuk memboyong Skriniar. Inter Milan disebut membuka pintu negosiasi setelah Skriniar tak menyetejui tawaran kontrak baru dari manajemen.

Namun, Inter Milan meminta harga yang lebih tinggi dari harga valuasi Manchester United. Nerazzurri ingin mendapatkan dana sebesar 80 juta pounds dari penjualan Skriniar.

Jika tawaran Manchester United ditolak Inter Milan, The Red Devils bisa kembali berusaha mendatangkan Manolas dari AS Roma.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.