Sukses

Persib Bandung Rekrut Vizcarra dan Lopicic

Persib masih memiliki pemain asing asal Asia.

Liputan6.com, Bandung - Selain memperkenalkan Miljan Radovic sebagai pelatih, Persib Bandung turut mengumumkan pemain impor untuk musim 2019. Mereka adalah Esteban Gabriel Vizcarra dan Srdan Lopicic masuk dalam skuat besutan Radovic.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono, kedatangan mereka melengkapi dua pemain asing yang dipertahankan musim lalu, yaitu Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic.

Dengan merujuk pada regulasi pemain asing musim lalu, Maung Bandung masih mempunyai satu slot untuk penggawa impor asal Asia. 

Pengumuman amunisi baru Persib ini dilakukan setelah manajemen melakukan pertemuan di Graha Persib, Rabu (9/1/2018). "Tadi sudah disepakati ada empat orang pemain asing, yang pertama adalah pemain lama sebetulnya, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, dan Srdan Lopicic," kata Kuswara.

Vizcarra dan Lopicic bukan sosok baru merupakan di sepak bola Indonesia. Vizcarra pernah membela Semen Padang, Arema FC, dan Sriwijaya FC. Sedangkan Lopicic sempat memperkuat Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Borneo FC, Arema FC, dan Persita Tangerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Perdana

Kedua pemain asing baru itu akan mengikuti sesi latihan perdana pada Senin (14/1/2018) mendatang di bawah arahan Miljan Radovic.

"Untuk pemain lainnya akan diumumkan pada Senin, 14 Januari 2019 pagi di Lapangan Arcamanik. Jadi nanti sekaligus juga tanggal 14 setelah kita menyampaikan pengumuman di luar pemain empat itu," ujar Kuswara.

Sesi latihan nanti, lanjut Kuswara, akan dipimpin oleh Radovic untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala Indonesia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.