Sukses

Bek Muda Persija Tak Berpikir Muluk di Pemusatan Latihan Timnas U-22

Jakarta - Anan Lestaluhu mengaku gembira dipanggil mengikuti pemusatan latihan untuk seleksi bersama [Timnas U-22](3863524 "" Indonesia dalam persiapan Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Namun, bek muda Persija Jakarta ini tak mau berpikir muluk dan hanya berusaha menikmati TC tersebut.

Anan Lestaluhu menjadi satu-satunya pemain Persija dari total 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Senayan, Jakarta, sejak Senin (7/1/2019). 

Alih-alih memikirkan cara masuk ke skuat utama Timnas U-22 , Anan mematok target sederhana. Dia hanya fokus bekerja keras memberikan yang terbaik sepanjang pemusatan latihan berlangsung.

"Alhamdulillah ini ajang seleksi, jadi saya hanya berpikir bagaimana menjalaninya. Satu hal yang pasti saya sangat bangga, tapi saya tak ingin memikirkan apa pun dan memilih untuk menjalankan semua ini dengan bekerja keras," ujar Anan Lestaluhu setelah sesi latihan Timnas U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

 

2 dari 2 halaman

Pelajaran Berharga

Anan Lestaluhu juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga, terutama dari rekan-rekan setimnya yang sudah lebih dulu merasakan atmosfer berada di tim nasional.

"Banyak pemain yang berpengalaman di sini, jadi saya bisa mengambil sisi positif dari pengalaman dan permainan yang mereka lakukan. Banyak ilmu baru yang saya dapatkan selama mengikuti pemusatan latihan di sini," ujarnya.

Pemusatan latihan Timnas U-22 digelar Indra Sjafri hingga jelang keberangkatan ke Kamboja untuk tampil di Piala AFF U-22 2019 pada Februari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kriteria Striker Timnas Indonesia U-22 Versi Indra Sjafri
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Uji Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia U-22