Sukses

Liverpool Dua Kali Kalah Beruntun, Shaqiri: Kami Sedang Tak Beruntung

Liverpool menelan dua kekalahan secara beruntun.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah delapan pertandingan mencatatkan kemenangan secara beruntun, Liverpool akhirnya menelan pil pahit. The Reds, julukan Liverpool, mendapat dua kekalahan beruntun dalam waktu yang sangat dekat.

Liverpool kalah 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Januari 2019. Empat hari setelahnya, The Reds tersingkir di Piala FA setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderes.

Melihat dua kekalahan tersebut, winger Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut timnya hanya tidak beruntung. Dia optimistis pasukan Jurgen Klopp bisa segera bangkit.

"Tentu saja, kami kecewa setelah pertandingan ini karena kami kalah, tapi saya pikir kami tidak pantas mendapatkan hasil ini karena kami mencoba bermain," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

"Saya pikir kami memiliki cukup pemain yang bisa berperan membangkitkan Liverpool. Ada banyak pemain yang akan bermain dan memberikan segalanya dan kualitas skuat masih ada," ujar pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupakan Keterpurukan

Mantan pemain Stoke City itu ingin melupakan dua kekalahan yang diderita Liverpool secara beruntun. Shaqiri ingin The Reds fokus menatap pertandingan Liga Inggris melawan Brighton di The American Express Community Stadium, 12 Januari 2019.

"Kami akan melupakan dua pertandingan ini. Pemain Liverpool harus menatap akhir pekan di pertandingan Liga Inggris," ucap Shaqiri.

"Kami akan mencoba semuanya sampai akhir dan Anda tidak bisa mengatakan tidak punya karakter sampai menit terakhir. Kami sudah mencoba semuanya," katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris