Sukses

Tidak Ada Neymar di Tim Terbaik FIFA 19

Liputan6.com, London - Tim terbaik FIFA 19 terungkap. Namun, ada beberapa nama besar yang menghilang di sejumlah posisi.

Berdasar penghitungan suara dari 55 pemain yang tersedia, tidak ada nama Neymar, Mohamed Salah, atau Eden Hazard dalam tim pilihan FIFA 19.

Nama besar lain yang absen mencakup Luis Suarez, Paul Pogba, Antoine Griezmann, hingga Harry Kane.

Sebagai pemain termahal dunia, Neymar harus mengakui keunggulan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, serta rekannya di Paris-Saint Germain Kylian Mbappe.

Kinerjanya dibanding tiga pemain tersebut memang tidak seberapa. Ronaldo memenangkan Liga Champions, dengan Messi membawa Barcelona berkuasa di Spanyol. Sedangkan Mbappe membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 sehingga menarik perhatian pemilih FIFA 19.

2 dari 3 halaman

Salah dan Hazard

Salah, yang menjadi pemain terbaik Liga Inggris 2017/2018, juga tidak mendapat tempat di lini depan. Sementara Hazard kalah dari Kevin De Bruyne, N'Golo Kante, serta pemain terbaik dunia tahun lalu Luka Modric.

Di lini belakang, hadir trio Real Madrid Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo Vieira. Melengkapi daftar Virgil van Dijk yang membantu Liverpool tampil cemerlang musim ini.

3 dari 3 halaman

Kiper Terbaik

Sementara David De Gea menjadi kiper terbaik. Dia mengalahkan Alisson, Jan Oblak, Hugo Lloris, hingga Thibaut Courtois.

Loading
Artikel Selanjutnya
55 Kandidat Tim Terbaik FIFA 19
Artikel Selanjutnya
Egy Maulana Vikri Sukses Tumbangkan Juara Asia FIFA 19