Sukses

Sambut Musim Depan, Kiper Persib Tambah Porsi Latihan

Kiper Persib, I Made Wirawan ingin kembali dalam kondisi bugar.

Liputan6.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, meningkatkan intensitas latihan pribadi sebelum kembali ke tim. Itu menjadi persiapan Made menyambut pramusim.

Skuat Persib segera menggelar latihan perdana. Made ingin berada dalam kondisi terbaik ketika bergabung dengan para pemain Maung Bandung lainnya.

Kebugaran jadi fokus Made dalam latihan pribadinya. Dia menambah porsi latihan di salah satu pusat latihan kebugaran di Jalan Menado, Kota Bandung.

Persib menjadwalkan menggelar latihan perdana pascalibur pada pekan ini. Made kemungkinan besar masih dipertahankan manajemen.

"Saat libur juga ada program latihan dari tim pelatih Persib," kata Made, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Intensitas

"Tapi, sekarang harus ditambahi intensitasnya supaya pas latihan sudah ada modal, tidak dari bawah lagi. Kita kan libur cukup lama juga," ujar kiper berusia 37 tahun ini.

Bukan hanya fitnes, sebelumnya Made juga kerap menggelar latihan sendiri di sekitar tempat tinggalnya. Made mengaku sudah tidak sabar untuk kembali beraktivitas bersama Persib.

3 dari 3 halaman

Rindu Latihan

"Ya, yang pasti sudah rindu latihan, main lagi sama Persib ditonton banyak bobotoh," ucapnya.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.