Sukses

Suporter Sambut Positif Duel PSIS Lawan Persija

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang menyambut positif tantangan Persija Jakarta untuk melakoni laga persahabatan. Pasalnya, suporter sangat antusias ingin menyaksikan timnya berduel dengan Macan Kemayoran.

Karena itu, manajemen mulai mengurus perizinan untuk menggelar laga tersebut. ”Kita sedang urus perizinan, nampaknya suporter kita semua semangat dan senang,” kata CEO PSIS Semarang, AS. Sukawijaya.

Tetapi pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini tak menampik bahwa PSIS tidak bisa menyiapkan tim dengan maksimal. Karena pemainnya masih fokus menikmati liburan.

”Tim kita jelas tidak siap, tapi gak masalah kita akan ladeni tantangan Persija,” tegas anggota komite Eksekutif PSSI ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Tentukan Jadwal

Yoyok juga mengatakan bahwa manajemen sempat khawatir laga persahabatan akan berdampak negatif pada PSIS. Tapi mereka yakin suporter bakal mengerti, jika hasilnya tak memuaskan.

”Kita sempat khawatir , tapi gak masalah, pendukung kita tahu itu,” Yoyok melanjutkan.

Lebih jauh, anggota DPRD Jawa Tengah ini mengungkapkan bahwa tujuan menerima tantangan Persija karena mereka ingin membantu Juara Liga 1 2018 tersebut menyambut kompetisi Asia.

”Kita bantu-bantu Persija saja persiapan untuk Piala Asia, karena sahabat baik,” tegas Yoyok.

Sayangnya, PSIS belum menentukan kapan laga eksibisi tersebut akan digelar, karena masih harus dibicarakan lebih lanjut dengan semua pihak.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.