Sukses

Lucas Paqueta Terinspirasi Sukses Kaka Bersama AC Milan

AC Milan resmi merekrut Lucas Paqueta dari Flamengo.

Liputan6.com, Milan - Gelandang anyar AC Milan, Lucas Paqueta, mengaku berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan idolanya yakni Kaka, selama bermain di Italia.

Paqueta adalah bintang klub Flamengo. Namun, ia sudah resmi dibeli oleh Rossoneri dari klub Brasil tersebut.

Perekrutannya sudah diresmikan oleh pihak AC Milan pada hari Sabtu, 5 Januari 2019 kemarin. Ia sudah menandatangani kontrak selama empat setengah tahun alias hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Proses transfer pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya sudah tuntas sejak bulan Oktober lalu. AC Milan sendiri kabarnya harus membayar Flamengo sebesar 35 juta euro untuk bisa mendapatkan jasanya.

Pemain timnas Brasil ini sudah mendarat di Milan. Ia tak sendirian namun ditemani oleh ayahnya yakniMarcelo, ibu Cris, saudara Matheus dan istri Duda, serta direktur Rossoneri, Leonardo.

Setelah tiba di AC Milan, Paqueta sempat ditanya apa mimpinya bersama Rossoneri. Ia mengaku ingin bisa mengikuti jejak kesuksesan pemain idolanya, Kaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Satu Idola

"Kaka adalah salah satu idola saya dan impian saya adalah melakukan yang terbaik di Milan seperti yang dilakukan Kaka, bahkan jika itu mungkin tidak benar untuk membuat perbandingan," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin," tegas Paqueta.

3 dari 3 halaman

Final Supercoppa

Setelah tiba di Milan, Paqueta akan langsung berlatih di bawah arahan Gennaro Gattuso. Jika memungkinkan, ia bisa saja main di final Supercoppa Italiana pada 16 Januari mendatang.

Paqueta sendiri sudah memilih nomor punggungnya. Di Milan ia akan mengenakan nomor 39.

Pihak Milan sendiri akan menggelar presentasi alias pengenalan gelandang serba bisa itu ke media pada hari Selasa (8/01/2019) besok.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.