Sukses

Emery: Arsenal Butuh Winger Baru

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai timnya butuh amunisi tambahan di sisa musim ini. Hal itu ia ungkapkan usai kemenangan timnya atas Blackpool.

Arsenal berhasil lolos ke putaran empat Piala FA usai menang 3-0 atas tuan rumah Blackpool di Bloomfield Road, Minggu (6/1/2019) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Emery ditanya mengenai bursa transfer Januari. Pelatih Arsenal asal Spanyol itu pun langsung blak-blakan.

"Saya pikir klub sedang berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain yang dapat membantu kami selama empat bulan ke depan," kata Emery di Soccerway.

“Mungkin bursa transfer dapat membantu kami dengan bek tengah, tetapi itu tidak mudah karena Konstantinos Mavropanos juga akan kembali setelah cedera. Juga kami butuh pemain sayap, kanan atau kiri, satu pemain yang dapat membantu kami dalam posisi ini."

 

 

2 dari 3 halaman

Habis-habisan

(AFP/Roslan RAHMAN)

Emery menegaskan, dirinya hanya menginginkan pemain yang siap habis-habisan untuk Arsenal di lapangan.

“Kami membutuhkan pemain dengan komitmen. Kami membutuhkan pemain yang siap ketika tim membutuhkan mereka dan mereka dapat melangkah,” Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Singkirkan Blackpool, Emery Puji Kontribusi Pemain Muda Arsenal
Artikel Selanjutnya
Hasil Piala FA: Arsenal Menang Mudah Atas Tim Kasta Ketiga Inggris