Sukses

Eks Kiper Arsenal Dukung Ramsey Pindah Juventus

Juventus mengincar Ramsey.

Liputan6.com, London - Emiliano Viviano bicara soal rumor transfer Aaron Ramsey ke Juventus. Eks kiper Arsenal itu menyebut Ramsey bakal cocok dengan skema Juventus yang diasuh Massimilliano Allegri.

Isu transfer Ramsey ke Juventus memang bertiup sangat kencang. Juventus bahkan kabarnya telah menawarkan gaji senilai 6,5 juta euro plus bonus kepada pemain yang bersangkutan.

"Orang-orang Britania menyebutnya pemain box-to-box. Dia bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Dia sempurna untuk Allegri," kata Viviano kepada La Gazzetta della Sport, seperti dikutip Forza Italian Football.

"Dia memiliki fisik yang hebat, dikombinasikan dengan teknik bagus."

"Dia bisa bermain di depan lini pertahanan, sebagai gelandang sentral, atau sebagai seorang trequartista."

"Dia pemain komplet, dengan insting mencetak gol. Berkat dia, kami [Arsenal] menjuarai FA Cup."

"Di atas lapangan, dia ganas. Namun di ruang ganti, dia pemalu. Dia hidup untuk sepak bola. Satu-satunya 'gangguan' adalah golf. Dia sering memainkannya bersama Walcott dan Chamberlain," pungkas Viviano.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net