Sukses

Arsenal Bakal Gigit Jari, Kiper Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak?

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi soal masa depan kiper Real Madrid, Keylor Navas, telah berakhir. Navas dikabarkan sudah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun di Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Jumat (4/1/2018), pembicaraan mengenai kesepakatan baru sebenarnya telah berlangsung sejak musim panas. Namun, Navas baru menandatangani kontrak beberapa minggu lalu.

Kesepakatan sebelumnya, kontrak kiper berusia 32 tahun itu akan berakhir pada 2020. Itu berarti dengan persyaratan baru akan membuat Navas tetap di Real Madrid hingga 2021.

Navas dilaporkan akan mendapatkan gaji bersih 5 juta per musim sebagai bagian dari kontrak baru.

Navas mulai tersisih sejak kedatangan Thibaut Courtois dan Santiago Solari. Ia terlempar menjadi pilihan kedua di Real Madrid.

Pada awal musim 2018-19, Navas masih menjadi pilihan utama Julen Lopetegui. Namun, ia membagi peran tersebut dengan Courtois yang baru direkrut dari Chelsea.

2 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Sebelumnya, Navas santer akan pindah ke Arsenal. The Gunners telah mengajukan tawaran sebesar 14 juta poundsterling Navas, meskipun manajer Unai Emery dengan cepat menyangkal ketertarikan untuk menandatangani Navas.

Pemain internasional Kosta Rika itu telah jatuh ke urutan kekuasaan di Madrid sejak kedatangan Courtois dari Chelsea musim panas lalu. Karena itu, ia dianggap terbuka terhadap gagasan pindah untuk mencari sepak bola tim utama yang lebih teratur.

3 dari 3 halaman

Salam Perpisahan

Navas, seperti dilaporkan media Spanyol, Sport, Navas seperti sudah mengisyaratkan langkahnya akan terjadi pada Tahun Baru.

Saat itu ia mengunggah foto dirinya dengan penggemar Real Madrid ke Instagram dengan pesan: "Terima kasih untuk semuanya!"

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Ujian Konsistensi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Kondisi Mustafi Bikin Manajer Arsenal Khawatir