Sukses

Cantiknya Pacar Ronaldo Pakai Kerudung

Pacar Ronaldo terlihat memakai kerudung saat menghadiri Globe Soccer Awards.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia Serie A tengah libur dari akhir 2018 hingga pertengahan 2019. Juventus pun juga tidak turun bertanding. Kesempatan ini dipakai Cristiano Ronaldo untuk berlibur bersama keluarganya.

Ronaldo memilih Dubai, Uni Emirat Arab sebagai tempat untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Dia membawa pacarnya, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya ke Dubai. 

Selain liburan, Ronaldo juga menghadiri malam penghargaan Globe Soccer Awards. Pria Portugal itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2018 oleh Globe Soccer Awards.

Ada yang menarik dari penampilan pacar Ronaldo, Georgina saat berada di Dubai. Georgina tampak memakai kerudung saat mendampingi Ronaldo di acara Globe Soccer Awards.

Georgina sangat nyaman memakai penutup kepala tersebut. Dia mengunggah foto memakai kerudung di akun Instagramnya. Georgina sangat terkesan dengan liburannya di Dubai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA MINUM. Selamat cintaku Cristiano Ronaldo untuk penghargaan yang layak ini! Terima kasih semua atas perlakuan dan keramahtamahan Anda di Dubai selama kunjungan kami yang menyenangkan di sini. #dubai #globesoccerawards," tulis Georgina pada foto memakai kerudung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.