Sukses

Diimbangi Villarreal, Carvajal Sedih Real Madrid Gagal Tambah Gol

Real Madrid kehilangan dua poin usai diimbangi Villarreal pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Villarreal- Real Madrid kehilangan dua poin saat diimbangi Villarreal pada lanjutan La Liga di Estadio Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Madrid imbang dengan skor 2-2 lawan Villarreal.

Terlalu asyik menyerang, pemain Real Madrid harus membayar mahal kesalahan mereka di menit akhir pertandingan.

Laga ini sebenarnya begitu penting untuk kedua tim. Madrid wajib menang untuk memulai tahun 2019 dengan semangat positif dan mengejar papan atas. Di sisi lain, Villarreal juga butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Terbukti, Villarreal sukses mencetak gol melalui Santi Cazorla saat laga baru berjalan empat menit. Madrid pun membalas tiga menit berselang lewat Karim Benzema.

Real Madrid sempat unggul 2-1 dan tampaknya akan memenangkan laga itu tetapi Cazorla kemballi mencetak gol di menit ke-82.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Bekerja Keras

Bek Madrid, Dani Carvajal mengakui kandang Villarreal memang bukan tempat yang mudah. Dia menyesali kegagalan Madrid yang tak mampu mencetak gol ketiga untuk menuntaskan laga lebih cepat.

"Kami punya peluang-peluang apik untuk mengakhiri pertandingan dan membuatnya jadi 3-1, tetapi pada akhirnya, kami hanya bermain imbang dan kehilangan poin penting," ujar Carvajal di laman resmi realmadrid.com.

"Kami membutuhkan poin-poin itu untuk memangkas jarak dengan pemimpin klasemen. Sekarang kami harus bekerja keras dan mulai mendulang banyak poin. Ini [kandang Villarreal] bukanlah tempat yang mudah untuk bermain."

3 dari 3 halaman

Kecewa

Lebih lanjut, Carvajal juga mengakui banyak pemain Madrid yang kecewa dengan hasil imbang tersebut. Skuat Madrid punya banyak peluang apik tetapi penyelesaian akhir mereka kurang efektif.

"Kami kecewa karena kami jelas unggul nyaris sepanjang pertandingan dan gagal menang rasanya sangat menyakitkan."

"Kami tahu bahwa mereka akan mendorong ke depan dan melupakan pertahanan. Sebelum laga berakhir imbang, kami punya dua peluang masif untuk menuntaskannya, kami gagal melakukan itu dan mereka berhasil mencuri gol di akhir laga," tandas dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.