Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Jadwal Liga Italia Pekan ke-20: Inter Milan Vs Sassuolo

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan kedatangan Sassuolo pada pekan ke-20 Liga Italia, Minggu (20/1/2019) di Stadion Giuseppe Meazza. laga ini menjadi kans Inter Milan merapatkan jarak dengan peringkat kedua, Napoli.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan 39 poin. Pasukan Luciano Spalletti terpaut tujuh poin dari Napoli di tempat kedua.

Di atas kertas, Inter Milan tentu tidak akan kesulitan menang atas Sassuolo. Pasalnya, secara materi tim, Nerrazuri lebih unggul ketimbang calon lawannya tersebut.

Masalah Inter barangkali ada pada soal konsentrasi. Di musim ini, Inter sudah empat kali kalah.

Tiga kekalahan di antaranya datang dari tim yang kualitasnya sebetulnya ada di bawah Inter Milan. Salah satu kekalahan adalah melawan Sassuolo di putaran pertama dengan skor 0-1.

Sebelum melawan Sassuolo, Inter Milan lebih dulu harus meladeni Benevento di Copa Italia, Senin (14/1/2019). Diprediksi, Inter tidak akan kesulitan meladeni tim Serie B tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Napoli Vs Lazio

Sementara itu, Napoli sendiri akan meladeni tantangan Lazio di Stadion San Paolo. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini ingin bangkit setelah kekalahan 0-1 melawan Inter pekan lalu.

Di sisi tim tamu, Lazio berambisi memperpanjang catatan tiga laga tidak kalah saat menantang Napoli. Di tabel klasemen, Lazio berada di peringkat keempat dengan 32 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Liga Italia Pekan ke-20

Sabtu (19/1/2019)

21:00 WIB, Roma Vs Torino

 

Minggu (20/1/2019)

00:00 WIB, Udinese Vs Parma

02:30 WIB, Inter Milan Vs Sassuolo

18:30 WIB, Frosinone Vs Atalanta

21:00 WIB, SPAL Vs Bologna

21:00 WIB, Fiorentina Vs Sampdoria

Loading
Artikel Selanjutnya
Penalti Romelu Lukaku Tertunda Gara-Gara Ulah Penerjun Payung
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Ungkap Alasan Antonio Conte Tolak Bertemu Media