Sukses

Harapan Skuat Real Madrid di Tahun Baru

Real Madrid menutup tahun 2018 dengan gelar Piala Dunia Antarklub.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menuai banyak kesuksesan sepanjang tahun 2018. Mereka meraih dua gelar bergengsi, yakni Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Namun itu semua tinggal sejarah. Los Blancos, julukan Real Madrid, menatap tahun baru. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun berharap bisa mempertahankan sekaligus menambah sukses klub di tahun 2019.

"Kesuksesan Real Madrid selalu didasarkan pada kesatuan dari para Madridisme dan pada nilai-nilai kami, yang telah menandai kondisi dan takdir kami. Semua yang telah dicapai diraih dengan pengorbanan, kerja keras, rasa hormat dan kerendahan hati," katanya di situs resmi klub.

"Real Madrid berada di dalam hati jutaan orang diseluruh dunia dan semua yang menjadi bagian dari klub ini memiliki tanggung jawab untuk berupaya agar impian dari para pendukung kami dapat terwujud. Saya berharap agar tahun 2019 kembali menjadi tahun yang hebat bagi para suporter dan pemain," ujar Perez menambahkan.

Sementara pelatih Los Blancos, Santiago Solari berharap dirinya bisa membantu Real Madrid bisa menambah gelar. Tentunya, dia mengincar gelar Liga Champions.

"Di tahun yang baru ini saya mohon kedamaian dan kebahagiaan bagi semua orang. Agar semuanya dapat menjalani hari raya yang indah dan tahun 2019 yang hebat," ujar pelatih Real Madrid asal Argentina itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Kapten

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tampaknya cukup puas dengan raihan tim di 2018. Dia melihat banyak para fans bersuka cita dengan sukses yang diraih Los Blancos.

"Selain apa yang akan dikontribusikan dari pihak kami sendiri, yaitu seluruh upaya dan pengorbanan yang dibutuhkan," kata Ramos.

"Saya berharap agar ditahun 2019 kita dapat merayakan target-target yang kita miliki saat ini dan terutama dapat menikmati akhir musim kompetisi dengan merayakan gelar-gelar bersama para pendukung kami. Itu akan menjadi satu hal yang sangat indah," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Real Madrid

Berikut jadwal pertandingan Real Madrid di awal tahun 2019:

4 Januari 2019

03.30 WIB Villarreal vs Real Madrid

Venue: Estadio de la Ceramica

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.