Sukses

Real Madrid Siap Tukar Guling Kroos dengan Icardi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kabarnya siap melepas Toni Kroos ke Inter Milan di bursa transfer akhir musim ini. Asalkan, Inter Milan mau menyertakan Mauro Icardi ke dalam paket transfer.

Seperti diberitakan Calciomercato, Inter Milan ingin memperkuat lini tengahnya dan Kroos dianggap cocok dengan skema pelatih Luciano Spalletti. Direktur Inter yang baru, Beppe Marotta kabarnya juga berhasrat mendatangkan Kroos ke Giuseppe Meazza.

Namun mendaratkan Kroos jelas bukan pekerjaan mudah. Sejak didatangkan dari Bayer Munchen, Kroos adalah pilar tak tergantikan di lini tengah Real Madrid.

Bersama Luka Modric dan Casemiro, Kroos turut berjasa mempersembahkan hattrick juara Liga Champions. Lima musim berkostum Real Madrid, Kroos total telah meraih 11 gelar juara.

Selain hal itu, harga transfer Kroos juga menjadi kendala. Kabarnya, Kroos memiliki klausul transfer hingga 300 juta euro.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Striker

Belakangan, Real Madrid sepertinya melunak. Kebutuhan akan striker mumpuni membuat Los Galacticos membuka niat melego Kroos.

Karim Benzema yang diharapkan bisa memimpin lini depan ternyata masih mengecewakan. Pun begitu dengan Marco Asensio, pemain muda yang diprediksi bakal bersinar setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Alhasil, Real Madrid memandang Icardi sebagai target yang pas. Apalagi, ia sama-sama berasal dari Argentina, negara kelahiran pelatih Real Madrid saat ini, Santiago Solari.

3 dari 3 halaman

Ada Waktunya

Sebelumnya, Icardi sempat buka suara soal rumor ke Real Madrid. Ia mengaku masih betah berkostum Inter Milan.

Namun mantan bomber Sampdoria ini tetap mengisyaratan segala kemungkinan masih terbuka. Apalagi, ia juga belum memperpanjang kontrak dengan Inter.

“Ketika waktunya tiba, kami akan memperbarui. Ada waktunya nanti.” kata Icardi.

Loading
Artikel Selanjutnya
SCTV Siarkan Laga Indonesia All Stars di U-20 International Cup 2019
Artikel Selanjutnya
Dua Faktor Penghambat Kepindahan Olivier Giroud ke Inter Milan