Sukses

Demi Icardi, Real Madrid Bakal Relakan Kroos

Jakarta Real Madrid dikabarkan serius meminati striker Inter Milan Mauro Icardi. Bahkan, Los Blancos siap menyertakan Toni Kroos ke dalam proposal penawaran transfer itu.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid kesulitan untuk mencari pengganti mesin gol yang sepadan. Karim Benzema menunjukkan performa yang tak konsisten.

Hal itu membuat Los Blancos mengincar striker anyar yang bisa diandalkan untuk menjadi mesin gol utama. Icardi disebut sebagai calon utama.

Penyerang asal Argentina itu sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim kemarin. Icardi pun dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Real Madrid yang memiliki reputasi positif di Eropa dan dunia.

Inter Milan dikabarkan tidak rela jika pemain andalannya itu hengkang. Namun istri dari Icardi, Wanda Nara, disebut bisa menjadi penghalang Inter Milan untuk mempertahankan Icardi.

Untuk membuat Inter Milan mau melepas Icardi, Real Madrid dikabarkan siap menyerahkan Toni Kroos. Namun, Nerazzurri lebih tertarik kepada Luka Modric. Jika gagal mendapatkan Icardi pada Januari 2019, Real Madrid siap kembali membuat tawaran pada bursa transfer musim panas 2019.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kena Financial Fair Play?
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Tetap di Puncak Usai Gagal Dikudeta Juventus