Sukses

Striker Liverpool Segera Pindah ke Crystal Palace

Liverpool akan meminjamkan penyerangnya ke Palace.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dikabarkan akan meminjamkan penyerang muda Dominic Solanke pada bursa transfer Januari 2019. Solanke kemungkinan akan disekolahkan ke Crystal Palace.

Pemain muda 21 tahun itu akan dipinjamkan Liverpool untuk mendapatkan pengalaman bertanding lebih banyak. Pasalnya jika di Anfield, Solanke akan membusuk di bangku cadangan. 

Solanke kesulitan mendapat menit bermain karena tidak mampu melengserkan Roberto Firmino yang jadi pilihan utama. Solanke juga kalah saing dengan Daniel Sturridge.

Eks pemain Chelsea itu belum pernah bermain untuk Liverpool sama sekali di musim ini. Banyak klub yang siap menampung Solanke. Ada Brighton & Hove Albion, Bournemouth, Rangers dan Huddersfield Town.

Namun menurut Daily Mail, Solanke telah memutuskan akan pindah ke Palace. Solanke yakin di Palace bakal sering bermain di tim utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Striker

Kepastian kepindahan Solanke diperkirakan akan diumumkan Palace dan Liverpool tepat pada 1 Januari 2019. Solanke terlebih dahulu akan menjalani tes medis.

Palace memang membutuhkan striker baru. Pelatih Roy Hodgson musim ini sering menggeser Wilfried Zaha dan Andros Townsend sebagai penyerang karena minimnya stok striker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.