Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Striker Liverpool Segera Pindah ke Crystal Palace

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dikabarkan akan meminjamkan penyerang muda Dominic Solanke pada bursa transfer Januari 2019. Solanke kemungkinan akan disekolahkan ke Crystal Palace.

Pemain muda 21 tahun itu akan dipinjamkan Liverpool untuk mendapatkan pengalaman bertanding lebih banyak. Pasalnya jika di Anfield, Solanke akan membusuk di bangku cadangan. 

Solanke kesulitan mendapat menit bermain karena tidak mampu melengserkan Roberto Firmino yang jadi pilihan utama. Solanke juga kalah saing dengan Daniel Sturridge.

Eks pemain Chelsea itu belum pernah bermain untuk Liverpool sama sekali di musim ini. Banyak klub yang siap menampung Solanke. Ada Brighton & Hove Albion, Bournemouth, Rangers dan Huddersfield Town.

Namun menurut Daily Mail, Solanke telah memutuskan akan pindah ke Palace. Solanke yakin di Palace bakal sering bermain di tim utama.

 

2 dari 2 halaman

Butuh Striker

Kepastian kepindahan Solanke diperkirakan akan diumumkan Palace dan Liverpool tepat pada 1 Januari 2019. Solanke terlebih dahulu akan menjalani tes medis.

Palace memang membutuhkan striker baru. Pelatih Roy Hodgson musim ini sering menggeser Wilfried Zaha dan Andros Townsend sebagai penyerang karena minimnya stok striker.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Drama dan Kontroversi dalam Rivalitas MU Vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Hadapi MU, Legenda Brasil Minta Liverpool Hati-Hati soal Alisson