Sukses

Oktafianus Fernando Tak Menyesal Bertahan di Persebaya

Winger Persebaya menolak pinangan dari klub lain demi tetap membela tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Oktafianus Fernando memilih bertahan bersama Persebaya Surabaya musim depan. Padahal, banyak tawaran yang datang kepadanya setelah tampil impresif sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2018.

Ofan -sapan akrabanya- tak ragu untuk tetap bertahan karena Persebaya adalah rumahnya. Sehingga tak menyesal menolak pinangan dari klub lain demi tetap membela tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

"Saya rasa pilihan terbaik adalah tetap bertahan di Persebaya. Klub ini adalah rumah saya," kata Ofan sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Di klub ini saya sudah seperti keluarga sendiri. Ini alasan saya sehingga tidak mau pindah klub," imbuh pemilik nomor punggung 8 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impian Masa Kecil

Terlebih Persebaya adalah impiannya sejak ia bergabung dengan Indonesia Muda, klub internal Persebaya. Sehingga berseragam Persebaya sama saja dengan mewujudkan cita-cita masa kecilnya.

"Jadi prioritas pertama saya pasti Persebaya walaupun ada tawaran dari klub lain," tegas Ofan.

Kini, semua proses yang berhubungan dengan perpanjangan kontrak dan sebagainya sudah rampung. Sehingga ia sudah tidak sabar untuk kembali memulai persiapan mentap kompetisi musim 2019.

"Saya sudah sepakat tentang semuanya untuk musim depan dengan manajemen. Saya senang. Kini tinggal menunggu informasi untuk program menjelang musim depan," tegasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.