Sukses

Oktafianus Fernando Tak Menyesal Bertahan di Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Oktafianus Fernando memilih bertahan bersama Persebaya Surabaya musim depan. Padahal, banyak tawaran yang datang kepadanya setelah tampil impresif sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2018.

Ofan -sapan akrabanya- tak ragu untuk tetap bertahan karena Persebaya adalah rumahnya. Sehingga tak menyesal menolak pinangan dari klub lain demi tetap membela tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

"Saya rasa pilihan terbaik adalah tetap bertahan di Persebaya. Klub ini adalah rumah saya," kata Ofan sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Di klub ini saya sudah seperti keluarga sendiri. Ini alasan saya sehingga tidak mau pindah klub," imbuh pemilik nomor punggung 8 ini.

2 dari 2 halaman

Impian Masa Kecil

Terlebih Persebaya adalah impiannya sejak ia bergabung dengan Indonesia Muda, klub internal Persebaya. Sehingga berseragam Persebaya sama saja dengan mewujudkan cita-cita masa kecilnya.

"Jadi prioritas pertama saya pasti Persebaya walaupun ada tawaran dari klub lain," tegas Ofan.

Kini, semua proses yang berhubungan dengan perpanjangan kontrak dan sebagainya sudah rampung. Sehingga ia sudah tidak sabar untuk kembali memulai persiapan mentap kompetisi musim 2019.

"Saya sudah sepakat tentang semuanya untuk musim depan dengan manajemen. Saya senang. Kini tinggal menunggu informasi untuk program menjelang musim depan," tegasnya.

Sumber: bola.net

Duterte Mau Ganti Nama Filipina jadi Maharlika

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kepa Tak Terbebani Status Kiper Termahal Dunia
Artikel Selanjutnya
Tampil di Liga 1, Semen Padang Cari Pemain Asing