Sukses

Banyak Tawaran, Ruben Sanadi Pilih Bertahan di Persebaya

Kesetiaan Ruben mendapat apresiasi dari manajemen Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Sanadi dipastikan tetap bertahan di Persebaya Surabaya musim depan. Pemain kelahiran Papua tersebut bahkan sudah meneken perpanjangan kontrak bersama Green Force.

Sebenarnya Ruben mendapat banyak tawaran menggiurkan dari klub lain dengan nominal yang lebih tinggi. Tetapi Ruben memilih untuk tetap membela tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

"Saya dan keluarga sudah merasa nyaman di Persebaya," ungkap Ruben Sanadi sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Itulah yang membuat saya bersama keluarga yakin untuk tetap di Persebaya. Meski ada banyak tawaran dari klub lain dengan nominal yang lebih besar,” sambung Ruben.

Bahkan mantan bintang Persipura Jayapura ini juga berencana memboyong keluarganya ke Surabaya. Termasuk menyekolahkan putrinya di salah satu lembaga pendidikan di Kota Pahlawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manajemen Berterima Kasih

Kesetiaan Ruben untuk tetap bertahan langsung mendapat apresiasi dari manajemen Persebaya. Melalui manajer, Chandra Wahyudi, pengurus menyampaikan terima kasih.

"Saya bangga dengan loyalitas Ruben. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih, dia tetap bersama Persebaya musim depan,” ucap Chandra.

Ruben sendiri merupakan salah satu pemain andalan Persebaya di Liga 1 musim 2018, karena selain mampu bertahan dengan baik, ia juga piawai dalam menyerang, terbukti dari tujuh assist yang dicatatkannya.

Ruben bahkan menjadi salah satu pemain dengan jam terbang yang cukup tinggi dengan 28 kali penampilan bersama Misbakus Solikin, Abu Rizal Maulana dan Rendi Irwan. Ia hanya kalah dari Miswar Saputra.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.