Sukses

Empat Fans Napoli Ditusuk Saat Kalah Melawan Inter Milan

Pertandingan Inter Milan vs Napoli, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB di San Siro bukan hanya keras di atas lapangan

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Inter Milan vs Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB, bukan hanya keras di atas lapangan. Dilaporkan ada empat fans Napoli yang ditusuk di sekitar area stadion sebelum pertandingan.

Seperti dilansir Football Italia, seorang pria berusia 43 tahun mengalami cedera paling serius di antara korban. Laki-laki itu menderita luka serius di perut dan menerima beberapa jahitan.

Nasib laki-laki tersebut tidak seberuntung ketiga fans lain yang hanya menderita luka ringan. Perawatan kepada ketiganya pun masih tergolong ringan.

Pertandingan Inter Milan vs Napoli berlangsung keras terutama jelang menit akhir.Dua kartu merah dikeluarkan wasit bagi para pemain Napoli yakni Kalidou Koulibaly, dan Lorenzo Insigne.

Bukan cuma itu, pemain Napoli, Kalidou Koulibaly juga menerima perlakuan rasis dari fans Inter Milan. Peristiwa itu terjadi saat Koulibaly memprotes keputusan wasit yang memberinya kartu merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Menang 1-0

Pertandingan Inter Milan vs Napoli berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol kemenangan Inter Milan dicetak Lautaro Martinez jelang berakhirnya laga.

Bagi Inter, tambahan tiga poin membuat jarak mereka dengan Napoli di peringkat kedua memendek. Kedua klub kini hanya dipisahkan lima angka. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.