Sukses

Harapan AC Milan Boyong Striker Sampdoria Sirna

AC Milan akan memanfaatkan situasi Quagliarella yang dimana kontraknya akan habis akhir musim.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Serie A Sampdoria telah mengumumkan bahwa striker Fabio Quagliarella telah memperpanjang kontraknya dengan klub. Quagliarella akan menambah masa kerjanya hingga 2020.

Sebelumnya, Quagliarella telah dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma dan AC Milan pada bursa transfer Januari nanti. Tapi, Sampdoria menegaskan bahwa pemain berusia 36 tahun itu telah berkomitmen untuk Blucerchiati selama 18 bulan ke depan.

"Presiden Massimo Ferrero, Sampdoria, dan Fabio Quagliarella bersulang untuk perpanjangan kontrak kapten sampai 30 Juni 2020," demikian bunyi pernyataan di situs web resmi klub.

“Selamat Natal untuk semuanya. Kami menunggumu di stadion untuk Sampdoria-Chievo besok."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaik

Sebelumnya kontrak Quagliarella bersama Il Samp memang akan habis pada akhir musim ini. Namun, klub memperpanjangnya karena penampilan Quagliarella yang terus membaik.

Quagliarella telah mencetak 10 gol Serie A musim ini. Penampilan terbaiknya ini memicu laporan bahwa ia mungkin berada dalam antrean untuk penarikan kembali ke Italia.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

AC Milan awalnya dilaporkan ingin merekrut mantan striker Juventus ini. Dilansir Football-Italia, AC Milan akan memanfaatkan situasi Quagliarella yang dimana kontraknya akan habis.

Milan ingin mendapatkan Quagliarella dengan harga murah jika melepasnya di akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.