Sukses

WAGS: Kesetiaan Istri Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer resmi didapuk menjadi manajer sementara Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer resmi didapuk menjadi manajer sementara Manchester United (MU). Legenda klub itu pun telah memulai debutnya dengan manis saat mengalahkan Cardiff City 5-1 akhir pekan lalu.

Menjadi manajer di klub sebesar MU membuat kehidupan pribadi Ole Gunnar Solskjaer menjadi bahan pemberitaan media. Salah satunya adalah tentang sosok sang istri, Silje Solskjaer.

Seperti dilansir Daily Mail, Solskjaer bertemu sang istri bertemu saat pria berusia 45 tahun itu menimba ilmu sepak bola di klub lokal Norwegia, Clausenengen Fotballklubb

Di klub itu, bukan hanya Ole Gunnar Solskjaer yang menimba ilmu sepak bola. Silje diketahui juga menjadi salah satu murid.

Keduanya menjalin asmara sejak 1992, namun baru menikah pada 2004 di Florida, Amerika Serikat. Silje diketahui sempat putus dengan Solskjaer, lantaran sang kekasih harus menjalani wajib militer.

Namun keduanya kembali menjalin kasih dan kini telah dikaruniai tiga orang anak, Noah (18), Karna (15), dan Elijah (10). “Saya tidak bisa memiliki pacar yang lebih baik daripada Ole Gunnar. Dia sangat baik dan penuh perhatian," kata Silje kepada majalah Norwegia, Se Her.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpindah-pindah

Solskjaer bisa dibilang sosok yang sepi dari isu miring soal wanita. Saat masih bermain hingga saat ini, pria yang dijuluki Baby Asassin ini tak pernah diberitakan main mata dengan wanita lain.

Hal itu pun dibalas oleh sang istri. Ya, ke manapun Solskjaer berkarier, Silje dan anak-anaknya selalu ikut berpindah-pindah.

Sewaktu bermain bagi MU, Silje diketahui bermukim di daerah Bramhall. Kemudian, ia juga pindah ke selatan Wales saat Solskjaer melatih Cardiff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs