Sukses

Atalanta Vs Juventus, Allegri Ingin Juara Jadi Kado Natal di Akhir Musim

Liputan6.com, Turin- Partai Atalanta Vs Juventus bakal jadi satu dari 10 partai debut Boxing Day di Liga Italia. Ya, mulai musim ini, kompetisi tertinggi di Negeri Pizza itu bakal memainkan partai Boxing Day alias menggelar pertandingan satu hari setelah Natal.

Pertandingan Atalanta Vs Juventus akan berlangsung pukul 21:00 WIB, Rabu (26/12/2018) WIB. Jelang pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara soal kans Juventus mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Allegri ingin, gelar itu menjadi kado Natal Juventus. "Kado yang ingin saya terima ada di akhir musim," kata Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus saat ini masih menjadi yang terdepan dalam persaingan merebut gelar juara Liga Italia. Tim berjuluk Bianconeri ini memimpin klasemen dengan 49 poin, dan belum terkalahkan.

Pada partai Atalanta Vs Juventus, Allegri pun ingin memperpanjang catatan manis tersebut dengan meraih kemenangan. Apalagi, laga ini adalah salah satu dari tiga laga sebelum Juventus bertanding melawan AC Milan di Piala Super Italia.

Juventus pastinya ingin terus menang di tiga laga itu demi memupuk kepercayaan diri jelang partai melawan AC Milan. "Kami akan mencoba mencoba mengumpulkan satu trofi lebih dahulu pada 16 Januari nanti," kata Allegri.

 

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Menghadapi Juventus, Atalanta baru saja dikalahkan 1-3 oleh Genoa. Menurut Allegri, kekalahan itu akan memotivasi pasukan Giampiero Gasperini untuk bermain spartan melawan Juventus.

"Kami tahu, kami menghadapi tim yang kuat dan agresif, yang datang setelah dikalahkan Genoa dan kami akan bermain di stadion yang penuh dan lapangan yang sulit," ujar Allegri.

Atalanta hingga pekan ke-17 baru meraih tujuh kemenangan. Empat di antaranya diraih di kandang dan salah satunya adalah kemenangan 4-1 melawan Inter Milan.

Melihat fakta itu, Juventus sepertinya patut waspada. "Kami akan mencoba membawa pulang tiga poin dalam perjalanan kami menuju juara, dengan penampilan menyerang dan bertahan," kata Allegri mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Loyo saat Lawan Verona, Ini Pembelaan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Antonio Conte Sebut Kunci Inter Milan Sukses Bungkam AC Milan