Sukses

Klasemen Liga Italia Sebelum Boxing Day

Liputan6.com, Jakarta - Juventus masih belum tersentuh di klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-17. I Bianconeri memuncaki klasemen dengan mengoleksi 49 poin dari 17 pertandingan.

Malam ini WIB, pertandingan Boxing Day Liga Italia pekan ke-18 akan digelar. Persaingan di papan atas belum selesai meski Napoli yang berada di peringkat kedua terpaut delapan poin dari Juventus.

Ini juga untuk pertama kalinya, Liga Italia tidak mengenal libur kompetisi saat Natal. Seluruh klub harus berlaga sehari setelah hari besar umat Nasrani tersebut atau yang biasa disebut Boxing Day.

Yang menarik dari Boxing Day Liga Italia yakni pertemuan antara Inter Milan kontra Napoli. Meski bertindak sebagai tim tamu namun Napoli tak mau hanya membidik curi angka.

Apalagi kemenangan sangat penting untuk mendekati Juventus. Inter Milan menduduki posisi ketiga di klasemen dan tertinggal delapan poin dari Napoli. 

2 dari 3 halaman

Juventus Lawan Atalanta

Juventus sendiri harus menyambangi markas Atalanta dalam Boxing Day Liga Italia kali ini. Di laga lainnya, AC Milan akan berkunjung ke markas Frosinone. Berikut klasemen Liga Italia hingga pekan ke-17:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan ke-17

 

FcTables.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Suporter Garis Keras Palak Juventus Minta Tiket Gratis
Artikel Selanjutnya
Gairah Antonio Conte Menuju La Grande Inter Milan