Sukses

Esteban Vizcarra Diincar Klub Promosi Liga 2

Esteban Vizcarra diminati klub promosi Liga 2.

Jakarta CEO Bogor FC, Effendi Syahputra membenarkan akan melakukan negosiasi dengan Sriwijaya FC untuk memboyong gelandang Esteban Vizcarra. Effendi menilai Vizcarra akan mampu membangkitkan timnya.

Vizcarra menjadi incaran berbagai klub Indonesia. Gelandang naturalisasi berdarah Argentina itu juga ingin dipertahankan Sriwijaya yang degradasi ke divisi dua. 

Akan tetapi, perpanjangan kontrak Vizcarra bersama Sriwijaya menemui hambatan. Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan meminta nilai kontrak sama seperti yang didapatkanya musim lalu. Namun, pihak klub tidak menyanggupi karena akan berkompetisi di Liga 2.

Sinyal hengkang diperlihatkan Vizcarra. Sang pemain mengaku ingin membela klub yang dekat dari Bogor demi bisa bersama keluarga. Situasi tersebut siap dimaksimalkan klub promosi Liga 2, Bogor FC.

"Kami tahu kualitas Vizcarra dan sadar dengan keinginan dia untuk bermain di dekat Bogor. Meski status kami sebagai tim Liga 2, kami siap memberikan nilai kontrak yang sesuai dengan kualitas dia," kata Effendi.

Ambisi Bogor FC untuk mendaratkan Esteban Vizcarra diprediksi menemui jalan terjal. Eks pemain Arema itu juga diminati dua tim papan atas Liga 1, yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung.

 Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.