Sukses

Ini Calon Klub Baru Aaron Ramsey

Kontrak Ramsey di Arsenal habis musim ini.

Liputan6.com, London - Spekulasi mengenai masa depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akhirnya menemui titik terang. Sang pemain dikabarkan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan salah satu raksasa Serie A.

Ramsey yang sudah 10 tahun membela Arsenal mengambil keputusan penting beberapa waktu yang lalu. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium setelah tidak mencapai kata sepakat mengenai nominal kontraknya di London Utara.

Ramsey sendiri kabarnya diminati oleh banyak tim top Eropa. Salah satunya adalah juara bertahan Serie A, Juventus yang sangat mendambakan kehadirannya.

Dilansir Football Italia, Ramsey kemungkinan besar akan pindah ke Italia musim depan. Namun ia dikabarkan tidak akan bergabung dengan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Serie A

Menurut laporan Football Italia, Ramsey dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan rival Juventus, Inter Milan.

Inter sendiri memang dirumorkan membutuhkan stok gelandang baru. Luciano Spalletti menginginkan sosok gelandang kreatif untuk mendongkrak performa lini serangnya.

Ramsey sendiri dinilai memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan taktik Spalletti sehingga Inter bergerak cepat untuk mendatangkannya ke Italia.

Menurut laporan yang beredar, Ramsey enggan memperpanjang kontraknya di Arsenal setelah klub EPL itu enggan memenuhi tuntutan kontraknya yang mahal.

Ramsey kabarnya ingin menjadi salah satu pemain termahal di Arsenal. Ia ingin gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan di London Utara.

Inter Milan sendiri kabarnya menyanggupi tuntutan gaji besar Ramsey itu sehingga sang gelandang tertarik untuk membela Nerrazurri musim depan.

Gelandang 27 tahun itu tampil apik di lini tengah Arsenal musim ini di mana ia membuat 1 gol dan 6 assist dari 7 laga starter yang ia mainkan musim ini di Premier League.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.