Sukses

Barcelona Ogah Bahas Bursa Transfer Gelandang PSG

Adrien Rabiot bisa didapatkan secara gratis oleh Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tak mau berbicara peluang timnya mendapatkan tanda tangan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Gelandang PSG itu memang dirumorkan bakal bergabung dengan Barcelona.

Bersama PSG, Adrien Rabiot menjadi pemain pilar. Musim ini saja, dia sudah mendapat kesempatan bermain dalam 14 pertandingan dengan mencetak 2 gol dan menyumbang satu assist di Ligue 1.

Namun, pemain asal Prancis itu belum menyepakati kontrak baru dengan PSG. Padahal kontraknya hanya menyisakan enam bulan lagi.

Kabar menyebut pemain yang asli jebolan akademi PSG ini berniat bergabung dengan Barcelona. Dia ingin bermain dengan Lionel Messi.

"Ini adalah pertanyaan tentang klub lain," kata Valverde soal rumor Rabiot ke Barcelona, dikutip dari Four Four Two.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Bahas

Valverde pun masih menolak membahas Rabiot. Sebab, gelandang berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2019.

"Kami tak ingin menempatkan diri ke dalam situasi yang tak semestinya, kami punya cukup khawatir tanpa harus memikirkan kekhawatiran tentang klub lain," ujar Valverde.

"Saya lebih memilih untuk tak memberikan komentar tentang itu, bukan urusan saya untuk membicarakan pemain dan klub tersebut," ucap pelatih berusia 54 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Rabiot

Main: 227

Menit main: 15.052

Gol: 24

Assist: 17

Kartu kuning: 23

Kartu merah: 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.