Sukses

Allegri Pastikan 5 Pemain Juventus Ini Siap Hadapi AS Roma

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang akan diturunkan pelatih Juventus.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri memastikan akan ada lima pemain Juventus yang bisa diungkapkan ke publik bakal menghadapi AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (22/12/2018) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Juventus dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh. Salah satu pemain yang akan diturunkan Allegri untuk menghadapi AS Roma adalah Cristiano Ronaldo.

Bintang asal Portugal itu belum mencatatkan waktu istirahat setelah bergabung dengan Juventus. Ronaldo telah mencatatkan 1.430 menit bersama Juventus di Serie A.

"(Giorgio) Chiellini, (Mattia) De Sciglio, Alex Sandro, (Miralem) Pjanic dan (Cristiano) Ronaldo akan bermain," kata pelatih berusia 51 tahun itu, dikutip dari situs resmi klub.

Kehadiran Ronaldo sangat penting untuk Si Nyonya Tua. Sebab, dia sudah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Juventus di Liga Italia musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Absen

Menghadapi AS Roma, Allegri dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen. Tercatat, ada Juan Cuadrado yang sedang menjalani proses pemulihan di Jerman.

"(Sami) Khedira kembali tersedia dan (Rodrigo) Bentancur kembali dari hukuman. (Joao) Cancelo sedang mengerjakan rehabilitasi," ujar Allegri.

"Sementara (Juan) Cuadrado berada di Jerman hari ini untuk melihat apakah kita perlu memilih perawatan konservatif atau operasi," kata mantan pelatih AC Milan itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.