Sukses

Mandul, Valencia Bakal Pulangkan Batshuayi ke Chelsea

Bomber Chelsea tersebut gagal bersinar di La Liga.

Liputan6.com, Valencia - Keinginan Michy Batshuayi untuk berkarier lama di Valencia sulit terwujud. Klub La Liga itu itu akan memulangkan sang pemain ke Chelsea bulan depan.

Pada musim panas kemarin, Batshuayi mendapatkan kenyataan yang pahit. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri.

Alhasil, Batshuayi memutuskan untuk pergi dari Chelsea kembali sebagai pemain pinjaman. Ia mencoba peruntungannya dengan bergabung dengan klub top Spanyol, Valencia.

Namun dilansir Marca, Batshuayi kabarnya akan segera kembali ke Chelsea dalam waktu dekat. Pasalnya Valencia dikabarkan akan memulangkan sang pemain ke Inggris dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Valencia memutuskan untuk memotong masa peminjaman Batshuayi karena performa sang pemain yang mengecewakan.

Los Che sejatinya punya ekspektasi yang besar pada striker Timnas Belgia itu. Maklum di paruh kedua musim lalu, ia mencetak 9 gol dari 14 penampilan bagi Borussia Dortmund.

Namun musim ini, Batshuayi tidak tampil moncer. Ia hanya membuat total 2 gol bagi Valencia, sehingga tim berjuluk kelelawar Mestalla itu kabarnya akan mengembalikan sang pemain ke Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Baik

Namun kembali ke Chelsea sendiri bukan opsi yang buruk bagi Batshuayi. Karena sang striker akan disambut dengan tangan terbuka oleh Sarri.

Seperti yang sudah diketahui, Sarri dikabarkan tidak puas dengan performa kedua strikernya musim ini. Baik Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak mampu mencetak gol sebanyak yang ia harapkan sehingga ia berencana membeli striker baru.

Dengan kehadiran Batshuayi, Sarri akan mendapatkan opsi baru di lini serang The Blues. Alhasil ia bisa menghemat keuangan Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti.

Chelsea saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 37 poin.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.