Sukses

Antonio Conte Disebut Bersedia Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di MU

Antonio Conte memang sempat disebut-sebut sebagai calon pelatih MU.

Jakarta - Antonio Conte disebut bersedia melatih Manchester United (MU) pada musim mendatang, atau setelah kontrak caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer berakhir. Conte sendiri d da di urutan kedua setelah Mauricio Pochettino, sebagai kandidat manajer MU musim depan.

MU memecat Jose Mourinho pada Desember 2018. Kekalahan dari Liverpool dengan skor 1-3, menjadi akhir perjalanan Mourinho bersama The Red Devils.

Kini, manajemen Manchester United berupaya mencari sosok yang tepat untuk menjadi manajer pada musim mendatang. Untuk sementara waktu, Manchester United akan ditangani Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2018-19.

Beberapa nama muncul sebagai kandidat. Mauricio Pochettino menjadi sosok yang paling difavoritkan untuk menjadi manajer anyar. Namun, ia masih memiliki proyek jangka panjang dengan Tottenham Hotspur.

Kondisi tersebut memunculkan nama berikutnya, yaitu Antonio Conte. Manajer Chelsea itu disebut bersedia jika mendapat tawaran untuk menangani MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Kedua

Meskipun begitu, Conte masih menjadi opsi kedua setelah Pochettino. Conte menolak tawaran untuk menangani Real Madrid, menggantikan Julen Lopetegui.

Hal tersebut mengindikasikan kalau Conte masih berhasrat untuk melanjutkan karier di Premier League. Manchester United menjadi klub yang paling realistis untuk Conte jika ingin melanjutkan karier di Premier League.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.