Sukses

Bayern Munchen Serobot Bek Incaran Real Madrid dan MU

Bayern Munchen mampu menjamin posisi Lucas Hernandez di tim inti.

Liputan6.com, Jakarta - Lucas Hernandez akhirnya menemukan tim baru. Bukan Manchester United, bukan juga Real Madrid, melainkan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Ya, bek tangguh berusia 22 tahun asal Prancis itu tampaknya bakal memperkuat The Bavarian mulai Januari mendatang.  

Bukan rahasia lagi bila Real Madrid sudah dua kali mengetuk pintu Atletico Madrid demi mendapatkan Hernandez. Maklum, Los Blancos sedang mencari bek untuk mengisisi posisi yang Theo Hernandez, saudara Lucas yang dipinjamkan ke klub lain.

Tahun lalu Los Blancos mencoba merayu Hernandez. Mereka sudah bersedia memboyong pemain yang dipagari klausul pelepasan 55 juta euro itu. Namun pelatih Atletico, Diego Simeone meminta Lucas Hernandez bertahan. Pelatih asal Argentina itu tidak rela melepas pemain andalannya itu ke tim yang menjadi rival abadi selama ini. 

Seperti dilansir Marca, Real Madrid tidak patah arang dan mencoba lagi pada musim panas lalu. Namun Simeone tetap bergeming dan menolak tawaran dari Los Blancos. 

Di saat yang sama, Manchester United juga ikut-ikutan. Setan Merah bersedia menebus klausul pelepasan Hernandez seharga 80 juta euro. Namun tawaran itu juga ditolak. Bahkan manajemen Atletico Madrid memilih memperpanjang kontak Hernandez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atletico Melunak

Namun sikap Atletico Madrid bisa melunak saat Bayern Munchen mendekat. FC Hollywood mampu meyakinkan Los Rojiblancos untuk melepas pemain kelahiran Marseille tersebut. 

Tidak hanya menawarkan gaji yang fantastis, Bayern Munchen juga melakukan pendekatan yang lain demi meluluhkan Atletico dengan menjamin posisi Lucas Hernandez di tim utama. Muenchen berjanji menjadikan Hernandez sebagai pimpinan barisan pertahanan mereka.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.