Sukses

Wonderkid Argentina Segera Gabung Real Madrid

Real Madrid dan River Plate bernegosiasi pada Piala Dunia Antarklub.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Exequiel Palacios segera terjawab. Penggawa River Plate itu diberitakan bakal menjadi milik Real Madrid pekan depan.

Gelandang 20 tahun tersebut memang mencuri perhatian musim ini. Ia tampil mengesankan saat dipercaya tampil di lini tengah River Plate di berbagai kompetisi.

Kemampuannya yang di atas rata-rata itu kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan ingin merekrut Palacios untuk menambah amunisi lini tengah mereka.

Dilansir AS, niatan Real Madrid untuk merekrut Palacios sedikit lagi menjadi kenyataan. Transfer sang gelandang dikabarkan akan tuntas minggu depan.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sejatinya dijadwalkan baru akan memulai proses negosiasi dengan pihak River Plate minggu depan.

Hal ini dikarenakan baik pihak Real Madrid maupun River sama-sama bermain di ajang Piala Dunia Antarklub, sehingga manajemen River ingin sang pemain benar-benar fokus untuk bermain di laga ini.

Namun tidak disangka, River Plate harus menelan kekalahan di babak semi final. Mereka tumbang dari tim non unggulan, Al-Ain sehingga proses negosiasi bisa dimulai lebih cepat dari perkiraan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

River Enggan Menjual

Menurut laporan yang sama, pihak Real Madrid dan Palacios sejatinya sudah saling sepakat sejak beberapa waktu yang lalu. Namun transfer ini terkendala di pihak River Plate.

Klub asal Argentina itu sadar bahwa mereka tidak bisa menahan kepergian Palacios ke Madrid. Namun mereka di lain sisi masih belum siap kehilangan sang gelandang muda berbakat.

Alhasil pihak River meminta Real Madrid untuk membiarkan Palacios bertahan sekitar enam bulan lagi sebelum bergabung dengan Madrid pada musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Gelandang 20 tahun itu kabarnya akan ditebus Real Madrid dengan mahar sekitar 30 juta euro.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.