Sukses

Adidas Pasang Badan soal Unggahan Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi pembicaraan hanya beberapa saat setelah pemecatan Jose Mourinho.

Jakarta Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi pembicaraan hanya beberapa saat setelah pemecatan Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018). Pogba dianggap publik senang dengan pemecatan tersebut.

Manchester United mengumumkan pemecatan Mourinho sehabis sesi latihan pagi waktu setempat. Pogba dikabarkan juga hadir pada sesi latihan tersebut.

Namun tidak lama kemudian, Pogba mengunggah sebuah foto pada akun media sosialnya. Pogba hanya menulis sisipan "caption this", berbagai tagar Manchester United, serta ditujukan kepada Manchester United dan Adidas.

Akan tetapi, unggahan itu tidak berumur panjang. Pogba menghapus unggahannya hanya beberapa menit setelah tayang.

Publik sudah terlanjur mengetahui apa yang dilakukan Pogba. Banyak yang memperkirakan, Pogba senang dengan keputusan klub memecat Mourinho.

Tidak ingin tudingan itu bergulir lebih jauh, pihak Adidas buka suara mengenai hal tersebut. Menurut Adidas, pihaknya bertanggung jawab atas unggahan foto berbau sindiran dari Pogba.

"Unggahan Paul Pogba melalui media sosial sudah direncanakan. Itu merupakan bagian dari urusan pemasaran. Unggahan itu dihapus untuk menghindari salah persepsi tidak menghargai Manchester United dan Jose Mourinho," tulis Adidas.

Sebelumnya, Pogba dan Mourinho dikabarkan sering terlibat friksi. Hal itu membuat Pogba hanya duduk di bangku cadangan pada laga terakhir Mourinho bersama Manchester United di markas Liverpool.

Sumber: Balls.ie

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.