Sukses

Sunderland Paksa Everton Tanding Ulang

Everton dipaksa melakoni partai ulang di kandang lawan setelah ditahan imbang Sunderland 1-1 (1-1) pada partai perempat final FA Cup. Sunderland bahkan unggul lebih dulu di Goodison Park.

Liputan6.com, Liverpool: Sunderland membawa partai perempat final FA Cup ke kandang mereka setelah menahan imbang Everton 1-1 di Goodison Park, Sabtu (17/3). Dengan demikian Sunderland kini diuntungkan karena partai ulang akan digelar di Stadium of Light, kandang sendiri.

The Black Cats bahkan memimpin lebih dahulu melalui gol cepat tendangan spektakuler Phil Bardsley pada menit ke-12. Setelah itu Everton bermain lebih menyerang dan memperoleh beberapa peluang, namun hanya satu yang membuahkan hasil pada menit ke-23 dari aksi Tim Cahill yang meneruskan sundulan Nikica Jelavic.

Royston Drenthe yang klaim penaltinya dimentahkan wasit memiliki peluang yang hanya menemui tiang gawang. Kiper Sunderland juga berjasa menghalangi langkah langsung Everton berkat sejumlah penyelamatan, dua di antara yang gemilang yakni menjelang pertandingan usai saat mengamankan serbuan dari John Heitinga dan Jelavic.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.