Sukses

Usai Liverpool vs MU, Casillas Ejek Mourinho

Casillas senang MU kalah dari Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta- Duel Liverpool vs MU di lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/12/2018) juga menarik perhatian kiper FC Porto Iker Casillas. Pria Spanyol ini sangat senang Manchester United (MU) dari Liverpool.

Seperti diketahui duel Liverpool vs MU berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah 3-1. Liverpool unggul lebih dulu lewat Sadio Mane. MU membalas melalui Jesse Lingard. The Reds memastikan kemenangan berkat dua gol Xherdan Shaqiri di babak kedua. 

Usai duel Liverpool vs MU, Casillas langsung menyerang Mourinho via Twitter. Eks pemain Real Madrid ini senang melihat Mourinho menderita di MU. Dia meminta Mourinho untuk berhenti melatih setelah keterpurukan bersama MU.

"Menurut harian Portugal, seseorang mengatakan bila seorang pemain seperti saya (37 tahun) berada di akhir kariernya. Sangat setuju!" kata Casillas mengawali di Twitter.

"Pertanyaan saya adalah, untuk harian tersebut: Dalam kasus pelatih, kapan dan pada saat apa mereka melihat bahwa mereka tidak lagi mampu melatih tim?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rivalitas Lama

Mourinho memang kerap berselisih dengan Casillas sewaktu masih bersama-sama di Real Madrid. Mourinho yang melengserkan Casillas sebagai kiper utama Real Madrid.

Sejak saat itu, Casillas dan Mourinho kerap perang kata-kata di media. Casillas masih sakit hati terhadap Mourinho yang mencadangkannya di Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.