Sukses

Guardiola Tidak Kecewa Manchester City Kalah dari Chelsea

London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku timnya sudah tampil bagus saat takluk 0-2 dari Chelsea pada pekan ke-16 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

Manchester City menelan kekalahan pertama di Premier League setelah Chelsea mencetak gol lewat N'Golo Kante pada menit ke-45 dan David Luiz (78'). Dari segi statistik, The Citizens mendominasi penguasaan bola dengan 61 persen berbanding 39 persen.

Selain itu, skuat asuhan Pep Guardiola melakukan 14 usaha untuk mencetak gol dan empat mengarah ke gawang. Sedangkan Chelsea melakukan delapan usaha dan lima di antaranya tepat sasaran.

"Tidak optimal? Kami memang kalah jika Anda berpikir seperti itu, hanya saja Anda tidak melihat jalannya pertandingan. Chelsea tim yang bagus, pemain juga bagus namun di babak pertama kami begitu luar biasa," ujarnya.

"Secara umum kami fantastis. Saya tidak punya penyesalan, kami datang dan menunjukkan ingin menang. Kami menciptakan peluang. Mereka punya satu peluang dalam 44 menit dan kami kebobolan. Terkadang hal semacam ini terjadi," ia melanjutkan.

Kekalahan ini membuat Manchester City gagal menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League. Raheem Sterling dan kawan-kawan terpaut satu poin dari The Reds yang mengoleksi 42 poin.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Takluk dari Chelsea, Manchester City Telan Kekalahan Perdana
Artikel Selanjutnya
Guardiola Tak Kecewa Gagal Rekrut Gelandang Chelsea